Sunday 9 September 2018


Nama               : AHMAD DERI
No. Pokok       : 101101002
NISN               : 0036055382
TTL                 : Ciamis, 07-08-2003
Alamat             : Dsn. Pangancraan Ds. Margacinta
Cita-cita             : Pemain Bola Volli & Membanggakan Orangtua
Pesan               : Ibu Bapak Guru Maafkan aku yang selalu nakal dan
                            Terkadang tidak taat. Aku akan selalu ingat jasamu.
                          : Teman-teman, terim kasih sudah menjadi temanku
                            Yang setia. Saya tidak akan melupakan kalian
                           
                          
Kesan              : Saya Senang Bisa Bersekolah di SDN 2 Margacinta
                            Karena banyak teman-teman yang menghiburku
                            dan selalu bercanda
Moto                : Terus Belajar, Gapai Cita-cita dan Bahagiakan
                            Orangtua

Nama               : DANDI RIZKIA PRATAMA
No. Pokok       : 101101001
NISN               : 0036055384
TTL                 : Ciamis, 27-08-2003
Alamat             : Dsn.Cidawung Ds. Margacinta
Cita-cita             : Pemain Volli & Pembalap
Pesan               : Kepada Ibu Bapak Guru, akuu tidak akan melupakan
                            Jasa-jasamu terhadapku
                          : Kepada teman-temanku yang sangat bandel, aku
                            Mengucapkan “terimaksih karena kalian sudah jadi
                            Teman-teman yang setia
Kesan              : Saya senang bisa sekolah di SD 2 MGT karena banyak
                            Teman-teman yang talala telele
Moto                : Jangan pernah berputus asa dan teruslah mencoba

Nama               : DEDE YUSUP
No. Pokok       : 091001002
NISN               : 0024776959
TTL                 : Ciamis, 23-11-2002
Alamat             : Dsn. Cibunian Ds. Margacinta
Cita-cita             : Pembalap
Pesan               : Guru aku tidak akan melupakanmu
                             Kepada Murid SDN 2 Margacinta aku tidak akan
                             Melupakanmu. Terima kasih telah telah menjadi
                             Temanku
Kesan                : Saya senang bersekolah di SDN 2 Margacinta karena
                             Banyak teman-teman
Moto                : Tidak akan menyerah
Nama               : FIRMAN HERDIANSAH
No. Pokok       : 101101003
NISN               : 0011180143
TTL                 : Ciamis, 11-08-2003
Alamat             : Cidawung RT.05  RW.10 Ds. Margacinta
Cita-cita             : Pemain Bola Volli Internasional
Pesan               : Terimaksih guru Engkau telah membimbing kami
                            Selama 6 tahun dan memberi banyak ilmu yang ber-
                            Manfaat. Thanks You GURU
                           Teman-teman jangan lupakan saya! Saya akan selalu
                            Mengengingat kalian meskipun kalian jauh dari saya
Kesan              : Saya bangga sudah 6 tahun belajar di SDN
                            2 Margacinta & rasanya berat untuk meninggalkan
                            SDN 2 Margacinta
Moto                : Tetap belajar walau banyak halangan


Nama               : FITRI EKA JULIYANTI
No. Pokok       : 101101004
NISN               : 0036055379
TTL                 :  Ciamis, 05-07-2003
Alamat             : Dsn. Cidawung RT.03 RW.09
                             Ds. Margacinta
Cita-cita             : Dokter
Pesan               : Terimakasih atas segala ilmu yang telah Ibu Bapak
                            Guru berikan kepada saya. Jasa-jasamu tak akan saya
                            Lupakan. Terima kasih Guru
                            Terimaksih teman-teman, jagalah persahabatan ini.
                            Jangan biarkan persahabatan ini rusak
Kesan              : Banyak kenangan yang akan saya tinggalkan. Kenangan
                            -kenangan bersama guru-guru, serta teman-teman.
                            Kenangan itu tidak dapat terlupakan
Moto                : Saya ingin sekolah & saya harus sekolah
Nama               : IPIT PATONAH
No. Pokok       : 101101005
NISN               : 0036055380
TTL                 :  Ciamis, 14-06-2003
Alamat             : Dsn. Pangancraan  Ds.Margacinta
Cita-cita             : Dokter
Pesan               : Ibu/Bapak Guru terimaksih atas segala bimbinganmu.
                            Dan bimbinglah murid-murid agar dapat Berjaya dimasa
                            Depan
                            Untuk teman-teman semua, belajarlah kalian untuk
                            Bertanggung jawab. Dan gapailah citi-cita kalian!
Kesan              : Sebuah kebanggaan besar bisa bersekolah dan belajar
                            Bersama teman. Sekolah dan belajar adalah gerbang
                            Menuju masa depan yang baik & cerah
Moto                : Berusaha bangkit dari keterpurukan, & berusaha untuk
                            Membanggakan orangtua, agama  dan Negara sesuai
                            kemampuan
Nama               : IQBAL HERYAN PRATAMA
No. Pokok       : 101101006
NISN               : 0036055385
TTL                 :  Ciamis, 09-10-2003
Alamat             : Dsn. Cidawung RT.03 RW.10
                             Ds.Margacinta
Cita-cita             : Pemain Bola Volli
Pesan               : Terimakasih Guru karena kau telah mengajariku. Aku
                            Tak akan bisa melupakan jasamu. Terima kasih Guru
                            Teman-temanku, terimakasih karena kalian telah mau
                            Mennjadi teman. Walaupun kalian sering jail dan sering
                            mengerjaiku
Kesan              : saya bangga bisa bersekolah disni, karena sekolahku
                            Banyak mendapat piala dan ceweknya cantik-cantik
Moto                : Pantang menyerah walaupun banyak rintangan.
Nama               : IRFAN HERMAWAN
No. Pokok       : 101101007
NISN               : 0036055386
TTL                 :  Ciamis, 16-09-2003
Alamat             : Dsn. Cibunian Ds. Margacinta
Cita-cita             : Pemain Sepak Bola
Pesan               : Terima kasih Guru. Tanpamu kami tiada berarti. Guru
                            Engkaulah pahlawan kami yang menerangi kegelapan
                            Aku sangat berterimakasih kepada teman-teman karena
                            Selalu menghiburku
Kesan              : Belajar sampai pandai
                        
Moto                : Tidak akan menyerah semi mencapai cita-cita dan demi
                           Demi masa depan aku akan terus berusaha

Nama               : ROFIQ RAIHAN BISYRI
No. Pokok       : 101101009
NISN               : 0036055381
TTL                 : Ciamis, 29-06-2003
Alamat             : Cidawung RT01 RW09 Ds. Margacinta
Cita-cita             : Pemain Bola Volli /  Pegawai KUA
Pesan               : Terimaksih Guru kau telah mendidikku dengan baik
                            Setiap hari kau mengajar kami dengan penuh
                            Kesabaran
                            Kepada teman-teman, terimakasih kalian telah menjadi
                            Menjadi teman yang setia
Kesan              : Saya senang bisa sekolah di SDN 2 Margacinta karena
                            Gurunya baik-baik. Guru aku tidak akan melupakan
                            jasamu
Moto                : Janganlah kamu berputus asa selagi keinginanmu
                            Belum tercapai
Nama               : YANI HERYANI
No. Pokok       : 101101010
NISN               : 0036055378
TTL                 : Ciamis, 01-12-2003
Alamat             : Dsn. Pangancraan Ds. Margacinta
Cita-cita             : Dokter
Pesan               : Guru kaulah penerang dalam hidupku, aku tidak akan
                            Melupakan jasa-jasamu sampai akhir hidupku. Kaulah
                            Pahlawan tanpa tanda jasa
                           Jadilah anak yang baik. Teman kaulah yang terbaik dan
                           Berarti dalam hidupku dan janganlah persahabatan ini
                            Dijadikan permusuhan
Kesan              : aku senang bersekolah di SDN 2 Margacinta, karena
                             Aku mendapat ilmu dan mempunyai banyak teman
                           Yang baik
Moto                : Tidak akan menyerah apabila sesuatu yang diharapkan
                            Belum tercapai
Nama               : YULIA SRI
No. Pokok       : 101101011
NISN               : 0036055383
TTL                 : Ciamis, 24-07-2003
Alamat             : Dsn. Pangancraan  Ds. Margacinta
Cita-cita             : Pramugari
Pesan               : Ibu/ Bapak Guru aku sangat berterimakasih padamu
                            Karena kaulah yang telah mendidiku sedari aku masuk
                            Sekolah
                            Teman-teman tidak akan pernah ku lupakan kalian
                            Semua. Walaupun kesedihan dan kegembiraan telah
                            Terlewati. Dan janganlah lupakan kami semua J
Kesan              : sekolah SDN 2 Margacinta adalah sekolah yang saya
                            Banggakan. Karena disitulah saya pertama kali
                            Mencari ilmu
Moto                : teruslah mencari ilmu supaya menjadi orang yang
                            sukses

0 komentar:

Post a Comment