Saturday 17 March 2012

SDN 2 MARGACINTA ( IPPOR 2012 )

Olah raga adalah ajang yang bisa menjadi menjadi salah satu pemersatu sebuah bangsa, dengan mengepankan kerjasama dibandingkan dengan perbedaan. Berbagai macam kejuaraan dan perlombaan menjadi langganan disetiap bulan tahun., baik dalam rangka hari Kemerdekaan Suatu Negara sampai dengan program rutin. Sebagai contoh Ajang IPPOR kecamatan Cijulang adalah salah satu program rutin yang selalu diadakan di steiap tahunnya. Setiap Sekolah Dasar yang berada di wilayah kecamatan Cijulang dianjurkan untuk mengikuti ajang ini. Dan tidak ketinggalan juga Sekolan Dasar Negeri 2 Margacinta pun mengikuti ajang ini.

Ajang ini dijadikan sebagai ajang bersosialisasi dengan instansi lain dan juga memberikan pengalaman dan wawasan kepada siswa tentang suatu kompetisi dengan menjungjung tinggi sportifitas. Adapun susunan pemain yang diturunkan dari SD Negeri 2 Margacinta adalah sebagai berikut :

Team Putri

Inti :

1. Siti Juariah

2. Ernawati

3. Linda Yulianti

4. Tika Nurfitriani

5. Yesi Febrianti

6. Meilanika Pratiwi

Cadangan :

1. Ida Marlina

2. Rita Puspitasari

Dengan pelatih : Nunung Kartini, S.Pd.

Team Putra

Inti :

1. Bayu Aji

2. Aldi Purnama

3. Aris Rustandi

4. Dahlan

5. Ruslan Suryana

6. Ahmad Yusuf Sidiq

Cadangan :

1. Aris Ramdani

2. Sukarna

3. Ruslin Suryadi

4. Agung K

Denagn pelatih : Asep Ferdiansyah Arif, S.pd.I

Dalam ajang IPPOR 2012 Kecamatan cijulang ini Team Bola Volly Putri SD Negeri 2 Margacinta harus melawan Team BolaVolly Putri dari SD Negeri 3 Kertayasa pada tanggal 18 Februari 2012. Pada pertandingan pertama SDN 2 Margacinta dapat menumbangkan Team SDN 3 Kertayasa dengan skor 3-1, dan berhak melaju ke babak berikutnya dengan lawan SD Negeri 2 Kondangjajar ( B ). Pada pertandingan yang dilaksanakan dilapangan SDN 2 Kondangjajar tanggal 27 Februari 2012. Pada awalnya kami amat sangat optimis dapat mengalahkan lawan kami ,yaaaaa walaupun mereka sebagai tuan rumah. Namun takdir berkata lain perjuangan kamipun harus berakhir, karena dikalahkan oleh Team SDN 2 Kondangjajar ( B ) dengan skor 3-0.

Dihari yang sama yaitu hari Sabtu tanggal 18 Februari 2012 Team Bola Volly Putra SDN 2 Margacinta pun bertanding. Dengan lawan yang lumayan tangguh yaitu SD Negeri 1 Kondangjajar ( B ). Sebelum berangkat memang ada kekhawatiran apakah team kami mampu melawannya. Tapi kami percaya dengan kerja keras dan do’a dari teman-teman di sekolah kami dapat mengalahkannya. Pertandinganpun berjalan lumayan seru, kedua team saling jual beri serangan, tapi memang pada mulanya Team kami kurang pengalaman dan jam terbang bertanding dan akhirnya Team kamipun harus dikalahkan dengan skor 3-0 ( kebalikan dari team putri ).

Walaupun pada akhirnya kedua Team kami harus kalah tapi semua perjuangan yang kami alami akan dijadikan sebagai pengalaman untuk Tean SDN 2 Margacinta dimasa depan.

Dibawah ini beberapa moment yang di ambil saat SD Negeri 2 Margacinta Bertanding pada Ajang IPPOR 2012 Kecamatan Cijulang


0 komentar:

Post a Comment