Wednesday 6 April 2016



Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Pangandaran 31 Maret 2016 di Kecamatan Kalipucang meninggalkan kenangan yang manis terutama bagi delegasi dari SDN 2 Margacinta.

Adalah Diana Hermayanti yang tahun ini adalah kali ketiga bagi dirinya didaulat menjadi perwakilan dari Kecamatan Cijulang dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Pangandaran.

 Diana Hermayanti tergabung dalam 1 kelompok berisikan 5 orang. Diana bergabung dengan 4 temannya dari sekolah lain di Kecamatan Cijulang. Mengusung tema “Pesta Panen” d alam tariannya, Diana CS mampu menggembrak juri dan para  penonton di Aula Desa Kalipucang.

Memulai lomba dengan urutan ke 3  dalam penampilannya, Diana CS menga lami sedikit insiden jatuhnya properti berupa kipas. Bukan hanya 1, namun dua kipas yang jatuh. Akan tetapi dengan jatuhnya 2 kipas tidak menyebabkan konsentrasi 5 siswa cantik ini menjadi buyar. Faktanya penampilan mereka tetap stabil dan membius semua penonton.

Hingga akhirnya Diana CS hanya mampu mampu menempati juara harapan 2 diakhir perlombaan. Namun itu hasil yang cukup baik, jika melihat dari  para pesaing yang begitu bagus

0 komentar:

Post a Comment