Wednesday 6 April 2016



“Akan sangat membanggkan jika ada utusan dari Kabupaten yang baru berdiri tiga tahun mampu menjadi wakil Propinsi Jawa Barat ke Tingkat Nasional”.

Itulah kurang lebihnya harapan Kepala Dinas DIKBUDPORA Kabupaten Pangandaran Drs. Sobar Sugema, M.Pd disela-sela memberikan sambutan pada acara pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Pangandaran di Kalipucang 31 Maret 2016.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan jika utusan dari Kabupaten Pangandaran menembus/ menjadi juara ditingkat Propinsi. Meskipun baru berdiri selama 3 tahun,  Drs. SObar Sugema, M.Pd optimis Kabupaten Pangandaran memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan terutama dalam bidang kesenian pada khususnya.

Drs. Sobar Sugema, M.Pd lebihlanjut memberikan spirit bagi siswa-siswa peserta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Pangandaran. Tunjukan bahwa Pangandaran bisa. Menurut informasi untuk pelaksanaan FLS2N tingkat Nasional tahun ini akan dilesenggarakan di Kota Makasar.

0 komentar:

Post a Comment