Saturday 17 September 2016

Mendekati pelaksanaan Lomba Tingkat II Kwaran Cijulang Tahun 2016, Panngkalan SDN 2 Margacinta banyak melakukan persiapan dan juga pembenahan. baik itu persiapan secara materi maupun pembenahan dalam segi organisasi.
Menurut beberapa kalangan, Pangkalan SDN 2 Margacinta dianggap sukses menyelenggrakan pendidikan Kepanduan (Pramuka). Sebagai buktinya adalah rutinnya diadakan latihan Pramuka di Setiap hari Sabtu pada setiap minggunya. Bahkan ada beberapa event rutin diselenggrakan baik itu Pramuka Sehari maupun Perkemahan Jum'at Sabtu Minggu (Perjusami)
Maka daripada itu, Mabigus SDN 2 Margacinta Ahdi, S.Pd.,M.Pd merasa sangat perlunya Pangakalan SDN 2 Margacinta memiliki sebuah logo yang nantinya akan menjadi sebuah ciri dan juga identitas pangkalan itu sendiri.
Setelah melewati waktu yang cukup panjang, maka  Ahdi, S.Pd.,M.Pd secara resmi menyutujui ajuan logo yang diberikan oleh salah satu Pembina. Diharapkan logo ini bukan hanya sekedar hiasan saja, namun juga menjadi motivasi dan pemupuk semangat bagi para adik-adik dan juga para pembina.
Setelah diresmikan, logo Pangkalan SDN 2 Margacinta ini nantinya akan diperkenalkan ke publik lewat kaos Pramuka yang nantinya akan digunakan pada  Lomba Tingkat II tanggal 3,4,5 dan 6 Okktober 2016.

0 komentar:

Post a Comment