Sunday 30 July 2017

Nampaknya kesadaran Siswa akan menjaga kebersihan terutama masalah Membuang sampah pada tempatnya masih kurang. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya sampah yang berserakan dilingkungan sekolah.
Dalam Sambutannya Kepala Sekolah melalui Guru Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) menjelaskan bahwa demi terciptanya lingkunngan sekolah yang sehat dan bersih  dari sampah-sampah akan ada sanksi bagi siswa yang membuanidug sampah sembarangan.
Hal ini masih menjadi kajian disekolah karena pasti akan memicu pro dan kontra.
Sengaja pihak sekolah bertindak tegas supaya kesadaran para siswa akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Kita hidup saling ketergantngan dengan lingkungan dan alam . ketika alam banyak memberikan manfaat bagi kehidupan manusia, tapi entah mengapa manusia sendiri yang menyia-nyiakannya dengan berbagai hal yang dapat merusak keberlangsungan lingkungan dan alm itu sendiri.
Maka dari itu sekolah menjadi salah satu lembaga yang wajib membentuk karakter dan pondasi para anggota didik mereka agar lebih sadar lagi terhadap lingkungan terutama akan masalah “LIMBAH &  SAMPAH”

0 komentar:

Post a Comment