Tuesday 12 May 2015

Bertempat di SMKN 1 Pangandaran Acara Lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan dilingkungan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandatan tahun 2015 diadakan. Sekitar 500 Peserta hadir dalam Perlombaan yang melibatkan Guru-guru terbaik di Kabupaten Pangandaran.

Acara dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.
Upacara pembukaan acara Lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan dilingkungan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandatan tahun 2015 dibuka Oleh Kadisdikbudpora kabupaten Pangandaran Bapak Drs. Sobar Sugema M.Pd.
Dan pada perlombaan Guru Berprestasi se-Kabupaten Pangandran ini SDN 2 Margacinta mengirimkan perwakilannya, setelah ditunjuk langsung oleh Kepala UPTD Dikbupora Kecamatan Cijulang Bapak ABDUL ROHIM, S. Pd., MM.Pd.
Tepatnya Ati Sumiati, S.Pd.I Wali kelas 4 di SDN 2 Margacinta.
Ibu Ati Sumiati, S.Pd.I bersama dewan guru lainnya akan ikut berpartisipasi demi mengharumkan nama Sekolah dan Kecamatan Cijulang.

Adapun Beberapa test yang dijalani dalam  Lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan dilingkungan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandatan tahun 2015 dainataranya:
  • Test tulis
  • Sesi wawancara
  • Test kecakapan Bahasa Inggris
  • Persentasi 
Acara ini berakhir kurang lebih sekitar pukul 13.00 WIB. Namun Panitia Lomba mengatakan hasil dari perlombaan tersebut akan dibetahukan melalui surat keputusan yang akan disebar kepada tiap-tiap UPTD.
Apapun hasilnya, yang penting sudah memberikan yang terbaik.






0 komentar:

Post a Comment