Sunday 24 May 2015

Menjadi suatu kebanggan menjadi warga Margacinta. tepatnya pada hari Minggu 17 Mei 2015 Objek wisata Kampung Budaya "Kampung Badud" disambangi oleh Sutradara laga kawakan. Yakni bapak Robert Santosa, Sutradara laga Sinetron 7 Manusia Harimau yang ditayangkan di Station TV Swasta Rajawali Citra Televisi Indonesia atau disingkat RCTI.
Bapak robert Santosa tidak datang sendirim beliau datang bersama istrinya Ibu Ade Ruminah yang juga anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.
Dalam kesempatan kala itu, Bapak Robert Santosa sengaja mengunjungi Kawasan Objek wisata Kampung Budaya Margacinta setelah mendengan dari istrinya bahwa ada kesenian Buhun asli Kabupaten Pangandaran.
Selain itu Beliau Menuturkan bahwa Insya Alloh kawasan tersebut "Kampung Budaya Margacinta" akan dijadidkan tempat syuting film/sinetron yang disutradarainya.

Dalam menyambut kedatangan Bapak Robert dan rombongan, siswa-siswi SDN 2 Margacinta mendapat kehormatan untuk memainkan alat Musik Dog-dog dan angklung (alat musik pengiring Kesenian Badud).

Hal ini menjadi kebanggan tersendiri, terutama bagi para tamu bahwa disini, di Margacinta khususnya ada anak-anak yang mau dan peduli terhadap kesenin Asli peninggalan Leluhur.

0 komentar:

Post a Comment