Saturday 23 May 2015

Hampir semua sekolah pasti memiliki program tahunan, diantaranya adalah Karya Wisata atau sering disebut juga Study Tour. Begitu pula SDN 2 Margacinta, setelah 2 tahun terakhir kegiatan karya wisata hanya disekitaran Kabupaten Ciamis, maka tahun ajaran 2014-2015 sedikit berbeda.
Tepatnya akan berwisata ke Dreamland Spring Water Park Pancasan Ajibarang. Objek wisata yang terletak di desa Pancasan kecamatan Ajibarang, kota Purwokerto kabupaten Banyuma.
Menurut kabar dari kawan-kawan Guru yang sudah mencoba berwisata ke Dreamland Pancasan Ajibarang, disana wahananya cuku lengkap. Bukan hanya wahana air saja, namun beberapa wahana lainnya. Diantaranya:
* kolam arus
* taman reptile
* kolam ikan
* aman unggas 
perahu naga
* Flying Fox 

Selain itu, salah satu pertimbangan sehingga Pantia Karya Wisata memilih Dreamland Ajibarang ini adalah biaya nya yang relatif murah dan terjangkau. Sehingga kita dapat berlibur  dan berwisata dengan biaya terjangkau.
Rencangannya rombongan karya wisata SDN 2 Margacinta akan berangkat pada hari rabu tanggal 27 Mei 2015 sekitar pukul 21.00 WIB. Hal ini dilakukan guna meminimalisir siswa/guru yang biasa mabuk perjalanan. 

0 komentar:

Post a Comment