Sunday 6 August 2017

Meskipun sempat mengalami keterlambatan, Pembina Pramuka Pangakalan SDN 2 Margacinta Gudep 02.039-02.040 resmi lantik Regu Kerja Pramuka di tahun Ajaran 2017-2018.
Pelantikan regu kerja Pramuka tahun Ajaran 2017-2018 dilakukan oleh pembina penggalang Putra KAK ANDI SUKMAYADI. Selayaknya pelantikan ini dilakukan oleh Mabigus KAK HODIJAH, namun dikarenakan ada acara  yang t idak bisa ditinggalkan akhirnya beliau memerintahkan kepada Pembina Pramuka untuk menggantikan Pelantikannya.
Kak Mabigus juga berpesan bahwa nantinya s iapapun yang menjadi Pemimpin Regu “Pinru” haruslah bisa membawa  rekan-rekannya ke arah yang benar dan juga lebih baik. Dalam artian pemimpin regu “Pinru” haruslah sangat cerdik dan cepat berpikir dalam mengatasi masalah-masalah yang adal didalam regu mereka sehingga permasalahan dapat diatasi dengan cepat dan juga tepat.
Dalam pelantikan ini Pembina memberikan tanda Pemimpin regu (Pinru), wakil Pemimpin regu (WaPinru) dan juga buku administrasi regu sebagai tanda dilantinya Regu Kerja Pramuka Pangkalan SDN 2 Margacinta di tahun Ajaran 2017-2018.

0 komentar:

Post a Comment