Monday 17 October 2016

Cuaca buruk melanda Kabupaten Pangandaran.
Akibat cuaca buruk, Kabupaten Pangandaran kini sedang mengalami masa-masa sulit. Setelah curah hujan yang relatif tinggi mengakibatkan jembatan di Putrapingan retak dan tidak dapat dilewati oleh kendaraan membuat akses jalan ke Kabupaten pangandaran menjadi terhambat.
Warga dan pengunjung harus rela mengambil jalan memutar yang jaraknya relatif lebih jauh agar dapat sampai ke Pangandaran. Untuk Bus besar saja harus rela memutar ke daerah Tasikmalaya - Salopa - Cimerak - Cijulang - Parigi - Sidamuli - baru  sampai ke Pangandaran.
Belum lama peristiwa retaknya jembatan putrapingan dan banjir , Kabupaten Pangandaran ditierjang Angin uting beliung tepatnya di Daerah Kecamatan parigi. Dan menurut berita ada korban yang tewas akibat tersambat petir serta akibat terbawa arus ketika hendak menyelamatkan perahu.
Akibat diterjang angin puting beliung banyak bangunan yang mengalami kerusakan. Mulai kerusakan ringan sampai dengan kerusakan berat.
Akibat cuaca buruk yang melanda Kabupaten Panganndaran ini, membuat Panitia Pelaksana Lomba Tingkat III Kwarcab Pangandaran mengeluarkan Keputusan bahwa untuk pelaksanaan LT III Tahun  2016 akan dimundurkan.
Awalnya Pelaksanaan Lomba Tingkat III Kwarcab Pangandaran akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober - 01 November , namun diundur ke tanggal 07 November 2016.
Berita dimundurkannya Pelaksanaan Lomba Tingkat III ini seperti angin segar untuk beberapa pihak. Pasalnya dengan dimundurkannya pelaksanaan LT III membuat waktu latihan atau pemantapan regu dari tia-tian Kwarran menjadi semakin lama sehingga pelatihan/persiapkan akan menjadi lebih matang.
Diharapkan dalam pelaksanaanya nanti tanggal 07 November 2016 cuaca di Pangandaran sudah normal dan kegiatan berjalan Lancar

0 komentar:

Post a Comment