Thursday 13 October 2016

Indonesia adalah Negara yang kaya dengan keindahan alamnya. Negara Indoneisa luas dengan lautnya, maka wisata di Indonesia adalah wisata pantainya.

Negara Indonesia terbentang dari Sabang sampai Meraoke. Indonesia terdiri dari beberapa pulai kecil dan pulau besar. Pulau besarnya adalah Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Negara Indonesia adalah negara yang dilalui oleh deretan pegunungan mediteriania dan pegunungan  sikum Pasifik, oleh karena itu Indonesia banyak dijumpai gunung merapi.

Indonesia adalah negara yang terkenal dengan  wisata-wisatanya. Yaitu wisata pantai,  gunungmerapi, danau ,sungai dan pegunungan. Indonesia juga terkenal dengan aneka ragam tumbuh-tumbuhan dan hewan.

Negara Indonesia adalah negara terbesar  penghasil teh, berarti negara Indonesia adalah negara yang subur.
Indonesia juga terkenal dengan wisata candi-candi dan juga terkenal dengan wisata pulau Bali.
Meskipun negara Indonesia pernah dijajah oleh Belanda selama 350 Tahun, tetapi Indonesia tidak pernah membalasnya, Negara Indonesia adalah negara yang ramah dan baik.

Indonesia tempat kelahiranku, tempat aku menuntut ilmu, tempat dimana aku disayangi oleh ayah ibuku. Tempat dimana aku menggapai cita-cita, dan tempat dimana aku menutup mata.

"Jangan pernah Malu menjadi warga Indonesia. Karena Indonesia adalah negara yang kaya dengan keindahan alamnya dan juga bbaik orang-orangnya"
HIDUP INDONESIA

Merah darahku, putih tulangku

Penulis: Yulia Nurrachmi

0 komentar:

Post a Comment