Tuesday 27 February 2018

Lebih dari 500 Peserta ikuti Pentas PAI (Sapta Lomba) Tingkat Kecamatan Cijulang Tahun Ajaran 2017-2018.
Bertempat di Gedung Serbaguna "TUGU" Upacara pembukaan digelar dengan sederhana namun syarat makna.
Tahun ini KKG Guru PAI Kecamatan Cijulang Mengusung Tema "Dengan Pentas PAI membangun karakter peserta didik yang berakhlakul karimah dalam mempersiapkan masa  depan bangsa".
Ditergaskan lagi oleh Keppala UPT Disdikpora Kecamatan Cijulang yang diwakili Oleh Pengawas 1 Ibu Otih, S.Pd.,M.Pd mengharapkan ewat pentas PAI Pendidikan karakter dharapkan lebih meningkat,adapun  juara adalah akibat dari proses yang baik. Ilmu yang didapatkan diharapkan menjadi bekal untuk masa depan.

Dalam Sambutan (Pengawas PAI Kecamatan Cijulang/Dudung). Pentai pai adalah program KKG PAI yang harus dlaksanakan tiap tahun. Pentas PAI ini momentum yg sangat penting untuk menguatkan niat kita dalam melalsanakan pendidikan karakter. Forum silaturahmi untk meningkatkan ukhuwah islamiyah. Pentas PaI momentum untuk mempasolitasi peserta didik menampilkan kemampuannya, sehinhha dharapkan kedpean peserta didik kita menjadi penerua yg menguasai ilmu agama ,taat kepada agama, negara dan bangsa.   Acara pentas PAI secara resmi dibuka oleh bpk. Dudung (Pengawas PAI Kecamatan Cijulang) tepat pukul 09.19 WIB

Kegiatan Pentas PAI sendiri dibagi kedalam 3 tempat, yakni:
1. Gedung KPRI Tugu (Qasidah)
2. Mesjid Agung Cijulang (Keserasian gerakan shalat, Kalighrafi)
3. SDN 1 Cijulang (MTQ, MHQ, Pildacil, LCC)


0 komentar:

Post a Comment