Tuesday 27 February 2018



Nama               : Tatsa Dwi Putri
Kelas               : VI (Enam)
Judul               : Study Tour ke Jogjakarta

            Pada hari Sabtu saya pergi Study Tour ke Yogyakarta. Disana saya pergi ke Borobudur, Jogga bay, pusat oleh-oleh Djava dan Malioboro.
Pertama saya samappai di Borobudur pukul 07.08 WIB. Disana saya melihat-lihat banyak orang yang berkunjung kesana dan banyak pedagang dengan dagnagan yang bermacam-macam. Disana saya membeli candi-candian, gantungan kunci, tongsis dan juga gelang. Setelah itu saya pergi ke tempat paling atas, sebelum saya sampai diatas saya harus melewati tangga yang sangat panjang sekali dan saya sampai kelelehan  banget tapi pasa da diatas capenya udah hilang karena melihat pemandangan yang begitu indah sekali dari atas candi.
            Tapi disana penjagaannya sangat ketat sekali dan disana saya melihat tulisan “dilarang duduk atau bersanndar di stupa”. Setelaah saya pulang lagi ke Bus untuk melakukan perjalanan ke Jogja Bay. Disana saya sampai pukul 12.27 WIB. Disana saya berenang. Saya mencoba perootan yang super pendek, tadinya saya mau coba yang tinggi tapi saya gak berani soalnya  saya takut terjadi apa-apa. Tapi walaupun saya gak coba yang tinggi tapi yang pendek juga asyik dan gak berbahaya dan sudah tiba jam 15.19 WIB akhirnya saya udah deh berenangnya.
Sesudah itu, saya pergi ke tempat oleh-oleh Djava. Disana saya membeli Bakpia, makroni, dan tahu buleut. Setelah itu saya pergi ke Malioboro, disana saya Cuma membeli aqua botol, es jeruk dan baju 1 yang ukuranyya kecil buat adik saya.
Setelah itu saya pulang dari malioboro jam 20.30 WIB menuju pulang dan alhamdulillah saya selamat sampai tujuan dan sampai di Margacinta jam 06.30 WIB dan dijemput oleh bapak.

0 komentar:

Post a Comment