Thursday 10 September 2015

Dalam rapat Komite kemarin Narli, S.Pd.,M.Pd yang lebih dikenal dengan nama “Abah Kunay” diberi kesempatan guna memberikan pendapat dan juga pandangannya kepada puluhan orangtua siswa yang hadir.

Dalam sambutannya “Abah Kunay” permohonan kepada orang tua agar siswa lebih diperhatikan mengenai kenakalan remaja dan pergaulannya dilingkungan rumah. Karena sekolah hanya dapat mengawasi siswa hanya dijam-jam tertentu, sedangkan orangtua memiliki andil yang lebih besar untuk tumbuh kembang  anak. Sekolah hanya mempasilitasi daja “tutur Abah Kunay”

Beliau Juga menuturkan bahwa kedepannya di Kabupaten Pangandaran akan ada Kurikulum Berbasis pariwisata yang nantinya diterapkan disekolah-sekolah. Dan SDN 2 Margacinta mulai sekarang sudah bersiap-siap terlebih lagi SDN 2 Margacinta sangat dekat dengan Objek Wisata Kampung Budaya. Sehingga dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan pariwisata tersebut.

sebelum menutup pembicaraannya, Abah Kunay meminta kepada orangtua siswa agar tidak sungkan meminta bantuan guru jika ada permasalahan pada anaknya. Baik itu masalah ekonomi maupun perilaku anak itu sendiri.

Kami sebagai guru siap membantu “Tambah Abah Kunay”

0 komentar:

Post a Comment