Friday 9 October 2015

Adanya e-PUPNS memang menjadi tranding topik beberapa bulan terakhir. Bagaimana tidak, para Aparatur Sipil Negara harus memenuhi beberapa persyaratan dalam proses pengisian e-PUPNS tersebut. Mulai dari registrasi via internet sampai dengan mengumpulkan berkas-berkas baik itu SK, dan lain sebagainya dari pertama diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sampai sekarang.

Sangat sulit memang, namun Ahdi, S.Pd.,M.Pd disela-sela jam istirahat memberikan wejangan kepada para Guru khususnya Yang Sudah PNS jangan sampai repotnya pengumpulan data e-PUPNS tersebut menyebabkan kelalaian terhadap tugas-tugas pokok kita sebagai pengajar (Guru).

Tugas kita sebagai guru adalah mendidik siswa, adapun pengisian e-PUPNS ini adalah salah satu kewajiban kita sebagai Pegawai Negeri Sipil yang juga harus kita laksanakan. Kita harus yakin bahwa adanya e-PUPNS ini dilakukan demi sesuatu hal yang lebih baik lagi untuk masa depan.

Sebagai abdi negera yang taat aturan kita harus ikut alur yang berjalan. Kita tunaikan kewajiban kita sebagai guru dan juga kita laksanakan tugas kita sebagai Abdi Negera yang taat. Jangan sampai murid-murid kita menjadi korban hanya demi kepentingan kita sendiri “Tambah Ahdi, S.Pd.,M.Pd”

0 komentar:

Post a Comment