Sunday 18 October 2015



Dalam sambutannya dalam acara pangandaran expo 2015 memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada semua pihak yang telah bekerja sama sehingga kegiatan Pangandaran Expo ini terlaksana.

Beliau juga menyebutkan bahwa Pangandaran Expo ini adalah salah satu kolaburasi dari sebuah semangat untuk membangun Kabupaten Pangandaran yang terlaksana bersama pemerintah dan juga para stake holder.

Tema yang mengusung  “dengan kebersamaan membangun pangandaran lebih sejahtera” dinilai sangat cocok dan tepat bagi Kabupaten Pangandaran yang notabennya adalah sebuah daerah baru yang akan berhasildalam pembangunan jika pemerintah dan masyarakat dapat bersatu.

Belia juga menyebutkan bahwa  Kabupaten Pangandaran adalah daerah dengan Potensi GURILAPS (Gunung, rimba, laut, pantai dan sungai). Ini adalah modal yang sangat bagus, tinggal kita membuat destinasi GURILAPS ini menjadi lebih nyamaan sehingga mampu menyedot wisatawan asing dan domestik.

Menurut survey dinas Pariwisata setiap tahun dari kurang lebih 290 sekolah di Kabupaten Pangandaran melakukan wisata kedaerah lain. Inilah yang menjadi tangtangan bagi kita bersama bagaimana caranya agar bukan hanya warga dari daerah luar saja yang berkunjung, namun warga dari daerah Pangandaran sendiri dapat berwisata disini. 

Bapak Daud Achmad juga menambahkan mari bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Pangandaran sebagai Kabupaten pariwisata yang mendunia yang dicintai oleh warganya.

0 komentar:

Post a Comment