Saturday 27 June 2015

Setelah menunggu sekitar 2 minggu dari Acara kenaikan kelas, akhirnya waktu yang ditungggu-tunggu oleh para siswa kelas 6 datang juga.

Hari dimana mereka akan menerima hasil kerja keras mereka selama 6 tahun belajar di Sekolah dasar yakni Kelulusan.

Bertempat di kampus SDN 2 Margacinta acara kelulusan kelas 6 dilaksanakan. Acara dimulai sekitar pkul 09.00 WIB.

Sebelum membagikan hasil Ujian Sekolah/ Madrasah, Ahdi, S.Pd.,M.Pd memberikan wejangan kepada siswa dan orantuanya. Bahwa nilai yang didaat anak mereka adalah nilai yang sebenar-benarnya dan hasil kerja keras.

Namun jika ada nilai yang tidak sesuai seperti halnya ulangan harian, beliau meminta maaf. Karena permasalahn nilai akhir Ujian Sekolah/ Madrasah bukan ada ditangan Sekolah, tetapi ada ditangan siswa itu sendiri. Maka ini lah Hasil Ujian Sekolah/ Madrasah para siswa. Besar kecilnya nilai ditentukan oleh pengetahuan para siswa.

Dan saat yang mendebarpun tiba, dimana setiap siswa mendapatkan amplop yang bernamakan mereka. Didalamnya berisikan surat yang menerangkan mereka LULUS atau TIDAK LULUS.
Setelahnya semua siswa membuka amplop tesebut, Baru para oangtua siswa mengetahui bahwa anak mereka LULUS 100% dengan nilai yang memuaskan.

Namun sangat disayangkan untuk teman meraka Rohayati dan Sofyan Sumarlin tidak dapat hadir dalam acara kelulusan ini dikarenakan ada sesuatu hal. Namun raut kegembiraan tersemi dalam wajah mereka

0 komentar:

Post a Comment