Thursday 18 June 2015

Dalam Sambutan sekaligus membacakan laporan Kepala Sekolah, Ahdi, S.Pd.,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua komponen SDN 2 Margacinta, karena tahun ini SDN 2 Margacinta banyak mendapatkan penghargaan baik ditingkat kecamatan, kabupaten maupun Propinsi.

Belia merasa bangga karena anak didiknya sampai ada yang sampai ke tingkat Propinsi sebagai perwakilan bagi Kabupaten Pangandaran.

Terlebih lagi Ahdi, S.Pd.,M.Pd mengajak kepada masyarakat sekitar untuk menyekolahkan anaknya ke SDN 2 Margacinta. Khususnya pada masyarakan Dusun Margajaya. Karena sebagian besar anak-anak dusun Margajaya bersekolah keluar daerah seperti Ke Kertayasa, Cibanten dan juga Cimindi.

Hal ini sangat mengiris hati, kenapa harus bersekolah kedaerah tetangga kalau didaerah sendiripun ada sekolah.
Ahdi, S.Pd.,M.Pd tidak memungkiri bahwa akses jalanlah ang menjadi kendala utama enggannya para orangtua Dusun Margajaya untuk menyekolahkan ke SDN 2 Margacinta. Apalagi setiap hari jika ingin para siswa harus menyebrangijembatan gantung yang menjadi satu-satunya alat penyebrangan agar dapat sampai disekolah.

Namun tahun ini pihak sekolah banyak mengadakan pendekatan dengan masyarakat guna para orangtua mau menyekolahkan anaknya ke SDN 2 Margacinta.

Mari kita tunjukan bahwa walaupun sekolah kita ada didaerah pegunungan, namun prestasi tetap dapat kita raih "tutur Ahdi, S.Pd.,M.Pd"

0 komentar:

Post a Comment