Saturday 20 June 2015

Walaupun nilai hasil Ujian Sekolah Madrasah akan diumumkan pada hari Jum'at 26 Juni 2015, namun acara perpisahan kelas 6 tahun pelajaran telah dilaksanakan.

Bertempat di Kampus SDN 2 Margacinta, acara perpisahan ini begitu hidmat. Tangis dan air mata menyertai acara ini. Bagaimana tidak meneteskan air mata, selama 6 tahun bersama bersekolah di SDN 2 Margacinta hingga terjalin sebuah rasa kekeluargaan yang sangat besar kini harus berpisah. 

Namun perpisahan ini bukanlah akhir, tetapi awal dari kehidupan para siswa kelas 6 yang akan menjadi siswa kelas 7 dan seterusnya. 
Aacara dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB.

dalam sambutannya Ahdi, S.Pd.,M.Pd selaku kepala sekolah menyerahkan kembalai para siswa kepada oranngtuanya dan meminta maaf jika ada kesalah baik dar dirinya ataupun dari para pengajar disekolah.

Beliau berharap setelahnya lulus dari SD jangan sampai para siswa menjadi sombong dan meremehkan pendidikan dasar, karena di SD lah mereka ditempa  dan diberikan ilmu yang kelak akan menjadi mereka sukses.

Lebih lagi jangan sampai ketika bertemu dengan guru-guru SD mereka acuh.Bukan berarti guru ingin dihormati, tetapi setidaknya mengucapkan salam sebagai tanda bahwa kita muslim yang sejati.

Akan tetapi sangat disayangkan pada acara perpisahan ini tidak semua siswa kelas 6 dapat hadir. Ada 2 siswa yang tidak dapat hadir, yakni Kodarso dan juga Hendrawan. Mereja tidak dapat hadir karena sedang sakit.

Acara perpisahan inipun ditutup dengan penyerahan cindera mata dan juga musopahah.





0 komentar:

Post a Comment