Thursday 18 June 2015

Adanya Drama "Kampung Budaya atau kampung badud?" mendapatkan respon yang positif dari Kepala Desa Margacinta H. Edi Supriadi.

Dalam Sambutannya  dalam acara kenaikan kelas SDN 2 Margaccinta, Beliau menuturkan dengan adanya Drama tersebut secara tidak langsung mengenalkan kepada Masyarakat mengenai Kampung Budaya atau lebih familliar dengan sebutan Kampung Badud.

beliau juga menuturkan bahwa memang pada awalnya tempat dimana dipetunjukannya kesenian Badud dengan nama "Kampung Badud" namun guna mencakup lebih luas lagi maka dirubah menjadi "Kampung Budaya".

Sehingga di "Kampung Budaya tersebut bukan hanya menampilkan kesenian "Badud" saja, namun mencangkup kesenian-kesenian lain.

Lebih jauh lagi Kepala Desa Margacinta menyebutkan bahwa untuk Icon atau logo untuk Desa Wisata Margacinta adalah "angklung dan juga kujang". Namun tidak menutup kemungkinan logo tersebut dapat berubah jika ada masyarakat yang mempunyai pandangan dan masukan yang lain. Nanti kita bisa rembukan bersama masalah logo dan icon ini "tutur H. Edi Supriadi"

0 komentar:

Post a Comment