Thursday 18 June 2015

Kodarso siswa kelas 6 yang sebentar lagi akan melanjutkan ke Sekolah Tingkat Lanjutan Pertama ( SLTP ) terpilih menjadi Siswa Berdedikasi SDN 2 Margacinta tahun pelajaran 2014/2015.

Pemberian Awards ini memang pantas disandang Kodarso. Karena begitu banyak dedikasinya untuk SDN 2 Margacinta. Mulai dari membantu Guru dalam berbagai hal sampai dengan membantu dalam bidang kebersihan bersama Penjaga Sekolah.

Cucu dari Bapak Jusid mantan Kepala Dusun Pangancraan ini memang terkenal dengan keakrabannya dengan guru dan juga teman sejawatnya. Kodarso dipercaya sebagai pemeriksa kebersihan disetiap kelas.

Rutiitas ini dilakukan setiap hari bersama dengan sang penjaga sekolah. Menurut Penjaga sekolah adanya Kodarso memang terasa sangat memudahkan pekerjaan. Karena untuk membersihkan dan menertibkan seluruh lingkungan sekolah itu tanggung jawab yang sangat besar dan juga membutuhkan perjuangan.

Dan Kodarso mampu mengemban tanggung jawab tersebut. Bersama 2 temannya yang juga ditunjuk sebagai pelaksana kebersihan setiap pagi bertugas membantu dan mengawasi setiap siswa yang piket. Hal ini sangat memerlukan tenaga dan ketulusan, namun Kodarso dan temannya mampu menjalankan tanggungjwab ini dengan penuh ketulusan.

Jadi pantaslah jika Kodarso mendapatkan Awards sebagai Siswa Berdedikasi SDN 2 Margacinta Tahun pelajaran 2014/2015

0 komentar:

Post a Comment