Saturday 15 August 2015

Keberadaan Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Lingkungan sekolah memang menjadi kesan tersendiri, terutama nagi para siswa.

Menurut Firman Herdiansyah siswa kelas 6 di SDN 2 Margacinta, menuturkan bahwa dirinya senang jika ada Mahasiswa KKN. Karena suka mengadakan kegiatan yang seru-seru kalau berku jung ke sekolah "tutur Firman".

Tahun iini, Desa Margacinta kedatangan 2 Perguruan Tinggi yang mahasiswanya kan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Margacinta. Adalah Sekolah Tinggi Kesehatan Bina Putera banjar (STiKes BP Banjar) dan Universitas Siliwangi (UnSil)

Dalam kunjungannya padda hari Rabu 12 Agustus 2015, Mahasiswa dari Universitas Siliwangi mengadakan beberapa kegiatan. Diantaranya adalah Nonton Film bersama, gosok gigi bersama dan cuci tangan pakai sabun.

Nonton film diperuntukan untuk kelas atas yakni kelas 4, 5 dan 6. Sedangkan gosok gigi bersama dan cuci tangan pakai sabun diperuntukan bagi kelas rendah 1, 2 dan 3.

Untuk pelaksanaan Nonton film bertempat di ruang kelas 6, sedangkan osok gigi bersama dan cuci tangan pakai sabun dilaksanakan di halaman sekolah.

Berikut saat-saat dalam kegiatan Mahasiswa KKN Universitas Siliwangi







0 komentar:

Post a Comment