Thursday 13 August 2015

Dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun gerakan Pramuka Tahun 2015 yang ke-54, Kwaran Cijulang mengadakan Kemah bakti/ Kemah satu malam di Lapang taruna Cijulang.

Menurut Hasil rapat Pengurus Kwaran cijulang, kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun gerakan Pramuka Tahun 2015 yang ke-54 dilaksanakan hari Kamis dan jum'at 13-14 Agustus 2015.

Setiap Pangkalan Baik itu jenjang Sekolah Dasar dan juga Sekolah Menengah Pertama wajib mengirimkan 2 Regu putra dan 2 regu putri. 2 regu untuk Penggalang (Putra-putri_ dan 2 regu lagi untuk siaga  (Putra-putri).

Pada pelaksanaannya, kegiatan dimulai sekitar pukul 10.30 WIB setelahnya para peserta melakukan pendaftaran dan juga mendirikan tenda mereka masing-masing.

Tak kurang dari 52 Regu (Putra-puutri) berpartisipasi dalam acara yang diadakan menyambut Hari Ulang tahun gerakan Pramuka Tahun 2015 yang ke-54 ini.

Upacara pembukaan sendiri dipimpin oleh Ka Tatang Ruhiyat selaku Mabiran Kecamatan Cijulang. Peresmian dibukanya acara Kemah Bakti/ Kemah satu malam di Lapang taruna Cijulang ini ditandai dengan dilepaskannya sebuah balon oleh Mabiran Tatang Ruhiyat.

Dalam acara Kemah bakti/ Kemah satu malam di Lapang taruna Cijulag ini akan diramaikan dengan berbagaimacam kegiatan, diantaranya:
* Bazar Siaga
* Pemberian Materi Kepramukaan
* Lomba Gerak Jalan
* Kegiatan Keagamaan
* Api Unggun
* Bakti Sosial
* Olahraga Bersama
* dan diakhiri dengan pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka yang ke 54 tanggal 14 AGustus 2015

0 komentar:

Post a Comment