Sunday 16 August 2015

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-70, Pemerintah Desa Margacinta mengadakan acara yang bertajuk "Pameran Kuliner & Konser Seni".

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 pada tanggal 17 Agustus, atau selepas upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-70.

Dalam acara  "Pameran Kuliner & Konser Seni" ini akan dihidangkan berbagai macam makanan khas Desa Margacinta, seperti Jolem, Jus honje dan masih banyak lainnya.

Dalam pelaksanaannya, setiap Dusun yang ada di Desa Margacinta diberikan masing-masing sebuah Stand untuk menjajakan segala jenis masakan khas dusun mereka.

Dimalam resepsi juga akan menampilkan berbagai macam kesenian, Khususnya kesenian Asli Desa Margacinta Yakni Kesenian Badud. Bukan hanya Kesenian Badud yang akan dipentaskan, namun masih banyak kesenian-kesenian yang akan ditampilkan. Seperti ebeg, kuda lumping, calung, angklung, dan lain-lain.

Maka daripada itu, bagi anda para pemburu kuliner dan pencinta seni, tidak ada salahnya untuk mengunjungi stand-stand yang telah disediakan.
Adapun untuk tempat pelaksanaanya adalah didepan kantor Desa Margacinta mulai pukul 10.00-24.00 WIB

0 komentar:

Post a Comment