Saturday 28 March 2015



Setelah salah satu guru SDN 2 Margacinta dimutasikan, maka secara otomatis disekolah kekurangan pengajar. Kekurangan pengajar memang sering terjadi hampir disemua sekolah.
Namun setelahnya Kabupaten Pangandaran mengadakan Test CPNS kekhawatiran kekurangan mengenai kekeurangan pengajar akan sedikit teratasi. Dan dalam pelaksanaannya SDN 2 Margacinta mendapat 1 pormasi dari hasil CPNS Kabpaten Pangandaran.
Kedatangan pengajar baru ini sangat ditunggu-tunggu, karena dapat menunjang proses pembelajaran disekolah semakin meningkat. Akhirnya tertanggal 11 Maret 2015 pengajar baru hasil dari CPNS kabupaten Pangandaran sudah mulai masuk sekolah.
Adapaun nama pengajar baru adalah Sri Mulyani, S.Pd asal Kawali Kabupaten Ciamis. Putra ciamis kelahiran 15 januari 1991 ini tergolong luar biasa, karena menjadi PNS diusia yang masih sangat muda yakni 24 tahun.
Perkenalan pengajar baru dilaksanakan pada hari Senin 23 Maret 2015 saat pelaksanaan upacara bendera.
Dengan adanya pengajar baru dengan usia yang relatif masih muda diharapkan SDN 2 Margacinta lebih baik dalam segala bidang. Baik itu dalam bidang kesenian, keagaamaan maupun bidang-bidang yang lainnya.


2 comments: