Saturday 28 March 2015



Bermain melawan Team dari SDN 4 Karang Benda Kecamatan parigi di ajang Gebyar Olahraga dan Keagamaan SMP Negeri 1 Cijulang team dari SDN 2 Margacinta sedikit keteteran.
Banyak hal yang menyebabkan team dari SDN 2 Margacinta keteteran, diantaranya adalah cuaca yang pada saat itu lumayan cukup terik. Itulah yang dikeluhkan oleh para  pemain.
Dalam permainnannya banyak sekali melakukan kesalahan. Hal itu sangat wajar, karena para pemain tidak focus karena teriknya cuaca. Ditambah dengan waktu latihan yang hanya sebentar menjadi factor pendukung keteteran melawan team dari SDN 4 Karang Benda.
Terlebih lagi team dari SDN 4 Karang Benda diuntungkan dengan postur pemain yang tinggi menjulang. Sedangkan pemain dari SDN Margacinta kebanyakan postur tubuh yang lumayan pendek.
Pada set pertama pertandingan terlihat tidak seimbang, hingga team SDN 2 Margacinta harus kalah dengan skor akhir 9-25 untuk kemenangan team SDN 4 Karang Benda. Pada set kedua, team SDN 2 Margacinta sedikit memberikan perlawanan, baik itu lewat smash ataupun tipuan bola. Namun pada akhirnya team SDN 2 Margacinta harus mengakui keunggulan team dari SDN 4 Karang Benda. Hingga pertandingan berakhir dengan skor 20-25 untuk kemenangan SDN 4 Karang Benda.
Ahdi,S.Pd.,M.Pd menuturkan “wios eleh ge, nu penting atos usaha sakamampuan” (sambil tersenyum).
















0 komentar:

Post a Comment