Saturday 28 March 2015



Mutasi dalam system pemerintahan bukan sesuatu yang aneh. Mutasi itu sendiri adalah suatu perubahan posisi/jabatan/tempat/pekerjaan yang dilakukan  baik secara horizontal maupun vertical didalam suatu organisasi. Mutasi dilakukan dengan tujuan meningkatkan produktifitas karyawan.
Apalagi didunia pendidikan, Mutasi menjadi hal yang lumrah. Banyak sebab kenapa Mutasi dilakukan. Mulai dari tujuan meningkatkan produktifitas Guru, sampai dengan jarak sekolah yang jauh. Namun semua dilakukan demi meningkatkan mutu pendidik dan siswa.
Pada tahun ajaran 2014-2015 SDN 2 Margacinta harus merelakan salah satu guru karena di Mutasikan yakni Ibu Sulinah, S.Pd wali kelas II (Dua). Mutasi dilakukan karena jarak rumah beliau yang lumayan jauh dari kampus SDN 2 Margacinta. Padahal ada sekolah yang lebih dekat dari rumahnya.
Beliau di Mutasikan ke Sekolah dekat rumahnya yakni SDN 1 Margacinta. Jarak sekolah ke rumahnya sangat dekat hanya sekitar 100m dari kediamannya. Hal inilah yang menjadi alasan sehingga Ibu Sulinah, S.Pd dimutasikan.
Ibu Sulinah resmi dimutasikan tertanggal 29 Januari 2015






0 komentar:

Post a Comment