Thursday 30 April 2015



           
Walaupun tidak menjadi juara dalam ajang Apresiasi Bahasa, Seni dan Sastra daerah tingkat Kabupaten Pangandaran pada hari Rabu 22 April 2015, Diana tetap menjadi kebanggan bagi SDN 2 Margacinta dan juga orangtuanya.

            Bersama Yulia dari SDN 2 Cijulang, Diana bersama-sama berjuang memberikan yang terbaik bagi Kecamatan Cijulang di tingkat Kabupaten. Pada kesempatan kali itu, Kontingen Cijulang dalam Kategori Seni tari mendapatkan nomor urut yang lumayan besar, yakni nomor 08 dari 10 peserta.




Dibawah ini nomor urut peserta Seni Tari pada Ajang Bahasa, Seni dan Sastra daerah Tingkat Kabupaten Tahun 2015.
1.      Kecamatan Langkaplancar
2.      Kecamatan Sidamulih
3.      Kecamatan Padaherang
4.      Kecamatan Parigi
5.      Kecamatan Mangunjaya
6.      Kecamatan Cigugur
7.      Kecamatan Kalipucang
8.      Kecamatan Cijulang
9.      Kecamatan Pangandaran
1. Kecamatan Cimerak

Pada penampilannya, Diana dan Yulia sangat memukau, hal ini ditandai dengan banyaknya penonton yang memeberikan tepuk tangan kepada mereka berdua. Namun apalah daya, para juri memiliki pendapat dan penilaian masing-masing. Hingga hasil perlombaan diumumkan sekitar pukul 13:00 WIB, ternyata Diana dan Yulia tidak masuk menjadi juara.
Namun menurut Ati Sumiati, S.Pd.I selaku pelatih, menuturkan bahwa tidak menjadi masalah tidak menjadi juara, yang penting mereka telah memeberikan penampilan yang terbaik. Biarkan mereka belajar d Bahasa, Seni dan Sastra daerah ari pengalaman dan menjadi jauh lebih baik dihari kemudian.
Dibawah ini beberapa moment dari tiap-tiap Kontingen dalam Ajang Apresiasi Bahasa, Seni dan Sastra daerah tingkat Kabupaten Kategori  Seni tari:

Kontingen Langkaplancar




Kontingen Sidamulih




Kontingen Padaherang




Kontingen Parigi




Kontingen Mangunjaya






Kontingen Cigugur






Kontingen Kalipucang





Kontingen Cijulang






Kontingen Pangandaran





Kontingen Cimerak




0 komentar:

Post a Comment