Thursday 30 April 2015



           
Menjadi satu-satunya perwakilan dalam Perlombaan Senam Jumsihat 2 Kabupaten Pangandaran untuk Utusan Kecamatan Cijulang dari SDN 2 Margacinta Diana Hermayanti dan kawan-kawan mampu mengharumkan nama Kecamatan Cijulang dan juga nama Sekolah dengan menjadi Juara 2.
            Hasil latihan yang cukup lama terbayar lunas dengan menjadi juara 2 dalam perlombaan Senam Jumsihat 2. Diana dan kawan-kawan melaksanakan latihan sekitar 4 bulan lamanya. Hal ini dilakukan demi mengoptimalkan siswa dalam mengahadapi perlombaan senam tingkat Kabupaten ini. Latihan dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam satu minggu yakni pada hari Selasa dan Jum’at. Bahkan latihan Senam ini sempat dilaksanakan  dari 1 Sekolah ke sekolah lainnya demi menciptakan suasana baru, sehingga para siswa tidak merasa bosan.
            Dengan memakai seragam berwarna biru putih dengan dihiasi sabuk dan juga ikat kepala khas  Pangandaran Diana dan kawan-kawan melangkah dengan penuh semangat. Mendapat nomor urut 4 mereka optimis dapat menjadi juara. Semua usaha, kerja keras, semangat dan do’a dari semua orang akhirnya terbalas dengan mempersembahkan kemenangan bagi Kecamatan Cijulang dengan menjadi Juara 2.
            Ibu Uun Unasih, S.Pd selaku pelatih merasa bangga karena anak asuhnya mampu menjadi juara, walaupun bukan juara 1. “Alhamdulillah juara 2, nu penting murangkalih tos usaha maksimal” tuturnya. 



0 komentar:

Post a Comment