Thursday 30 April 2015



Alhamdulillah Lagi dan lagi siswa SDN 2 Margacinta yang satu ini menjadi juara dalam satu perlombaan yakni Rofiq Raihan Bisyri. Setelahnya menjadi juara 1 di ajang Sapta Lomba Tingkat Kecamatan dalam Kategori Musabaqoh Hifdil Qur’an ( MHQ ) putra,. Kini Rofiq menjadi juara 1 dalam kategori yang sama, namun ditingkat yang berbeda.
Rofiq Raihan Bisyri menjadi juara 1 Musabaqoh Hifdil Qur’an ( MHQ ) Putra dalam acara Sapta Lomba Tingkat kabupaten yang dilaksanakan pada hari Senin 20 April 2015. Bertempat dihalaman Kantor Bupati Pangandaran Acara Sapta Lomba dilaksanakan dengan meriah.
Seperti namanya, acara Sapta lomba mempertandingkan 7 kategori yakni Musabaqoh Hifdil Qur’an (MHQ), Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Kaligrafi, Kesempurnaan bacaan dan gerakan Sholat, Pidato/Pildacil, dan Qasidah/Rebana. Rofiq Raihan Bisyri adalah satu-satunya utusan dari Kecamatan Cijulang yang berhak mewakili Kabupaten Pangandaran dalam Sapta lomba di Tingkat Provinsi yang Insya Alloh  akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2015 nanti.
Dalam acara Sapta Lomba ini beberapa utusan dari Kecamatan cijulang mampu menjadi juara dibeberapa Kategori, antara lain:
·         Juara 1 Musabaqoh Hifdil Qur’an (MHQ) putra
·         Juara 3 Musabaqoh Hifdil Qur’an (MHQ) putri
·         Juara  Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) putra
·         Juara 4 Qasidah rebana
Yayah Haryati, S.Pd.I sebagai pembimbing dan orangtua Rofiq terkejut dan bersyukur karena anaknya mampu menjadi juara 1 dan berhak mewakili Kabupaten Pangandaran ke tingkat Provinsi. “Alhamdulillah kersaning gusti, Rofiq janten juara teh” tutur Yayah Haryati.


0 komentar:

Post a Comment