Thursday 2 April 2015



Melawan team dari MI Karang Jaya Kecamatan Cimerak team dari SDN 2 Margacinta harus mengakui keunggulan lawannya tersebut. Dilaksanakan dilapangan MTs Ma’arif dengan ditonton hampir ratusan pasanag mata, team SDN 2 Margacinta harus menelan kekalah dengan Skor 2-0.
Dalam permainannya, Usep dan kawan-kawan pada awal set pertama cukup mengalami kesusahan. Bahkan sampai harus jatuh bangun demi mempertahan bola. Kurangnya koordinasi antar pemain menjadi salah satu penyebab sulit berkembangnnya permainan. Karena kendala tersebut hingga membuat team SDN 2 Margacinta harus ketinggalan 7-0. Namun setelah diberi intruksi oleh pelatih, para pemain mampu merubah gaya permainannya.
Banyak serangan-serang yang masuk sehingga menghasilkan poin. Namun team SDN 2 Margacinta harus kalah di set pertama dengan skor 21 : 25 untuk kemenangan Team MI Karangjaya.
Di set ke-2 team SDN 2 Margacinta mullai bangkit. Banyak smash-an yang dilakukan. Namun karena terfokus pada penyerangan, pertahanan pun sedikit terlupakan, sehingga banyak poin yang terbuang akibat ulah sendiri. Namun tidak dapat dipungkiri, lawan kami memang banyak memiliki kelebihan. Mulai dari postur tubuh, skill dan juga jam terbang. Hingga pada akhir set kedua team SDN 2 Margacinta  harus menelan kekalahan dengan skor 18 : 25 untuk kemenangan MI Karangjaya.
“pantas saja kita kalah, kan kita melawan juara 3 Bola Volly di Cimerak” tutur Nunung Kartini sambil tersenyum.









0 komentar:

Post a Comment