Thursday 30 April 2015




Menjadi juara 2 dalam Lomba Senam Jumsihat 2 di tingkat Kabupaten, para siswa –siswi yang menjadi perwakilan dari Kontingen Kecamatan Cijulang mendapat hadiah berupa Piknik/Rekreasi dari Official dan para pelatih.
Para siswa –siswi mendapatkan hadiah berupa liburan ke Pantai Indah Sindangkerta Tasikmalaya. Rekreasi dilaksanakan pada hari Sabtu 25 April 2015. Berangakat sekitar pukul 12:00 WIB butuh waktu kurang lebih  90 menit untuk sampai ke tempat tujuan. Menggunakan kendaraan Truck, para siswa-siswi kebanggaan Kecamatan Cijulang ini berabgkat dengan hati yang riang. Walaupun tidak naik mobil yang bagus, namun kebersamaan jauh lebih terasa sehingga mereka merasa riang gembira.
Sesampainya ditempat tujuan, siswa-siswi dan para official disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah. Debur ombakpun terasa menyambut para rombongan.
Banyak cara memang menikmati pantai SIndangkerta ini, mulai dari berenang, makan-makan, sampai dengan hanya memandangi keindahannya dengan berfoto ria. Sembari menunggu makanan siap, para siswa bermain ditepian pantai SIndangkerta yang relative sangat tenang. Setelah beberapa saat, akhirnya makananpun sudah siap. Dan siswa-siswi dan para staf makan bersama dengan menu yang sederhana namun terasa istimewa karena dimakan bersama-sama.
Perut sudah terisi, sekarang saatnnya berenang menikmati Indahnya Pesona Pantai Sindangkerta. Dengan mulai membayar Rp. 5.000 saja para ppengunjung dapat berenang menggunakan ban yang sudah  disediakan oleh para pedagang.


Waktu sudah menunjukan pukul 15.45 WIB siswa-siswi pun selesai berenang dan kini saatnya untuk pulan. Sebelum melanjutkan perjalanan pulang, siswa-siswi dan official sebelumnya mengunjungi penangkaran Penyu yang masih berada di sekitaran Objek Wisata pantai Sindangkerta. Ini adalah pengalaman pertama saya melihat dan melepaskan Tukik (anak Penyu) kelautan lepas“tutur Diana”.







0 komentar:

Post a Comment