Thursday 30 April 2015



Masih hangat terdengar Rofiq Raihan Bisyri menjadi juara 1 Musabaqoh Hifdil Qur’an dalam acara Sapta Lomba pada 20 April 2015 Tingkat Kabupaten Pangandaran, kini Rofiq mengukir kembali prestasi dibidang yang lainnya.
Berduet dengan Putri siswi dari SD Negeri 2 Cijulang dalam 1 team, menjadi Juara 1 Pupuh Raehan pada ajang Apresiasi Bahasa, Seni dan Sastra daerah tingkat Kabupaten ynag dilaksanakan di SDN 2 dan 3 pangandaran hari Rabu 22 April 2015.
Dengan suara emasnya, Rofiq dan Putri mengguncangkan para penonton dan juga juri. Mendapat nomor urut terakhir yakni nomor 10 mereka tidak goyah karena sebelumnya melihat penampilan peserta yang lain.
Berkat kemenangannya di Tingkat Kabupaten, maka Ropiq dan Putri berhak menjadi perwakilan Kabupaten Pangandaran di Ajang Apresiasi Bahasa, Seni dan Sastra daerah tingkat Provinsi yakni pada tanggal 09-12 Juni 2015 yang bertempat di Bandung Barat.
Semoga seluruh perwakilan dari Kabupaten Pangandaran mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran di Ajang Apresiasi Bahasa, Seni dan Sastra daerah tingkat Provinsi.

Putri dan Rofiq saat Menerima Tropi Juara
 

0 komentar:

Post a Comment