Thursday 2 April 2015



Semakin dekatnya lomba Apresiasi Sastra Sunda  Tingkat kabupaten, Diana dan Rofiq sebagai siswa yang didaulat sebagai perwakilan dari Kecamatan Cijulang mulai berlatih secara intensif.
Latihan pertama Rodiq dan Diana dilaksanakan pada Hari Jum’at 27 Maret 2015. Dalam latihan Rofiq dan Diana bergabing dengan siswa dari sekolah lain yang sudah ditunjuk menjadi rekan mereka.
Diana bergabung dengan siswa dari SDN 2 Cijulang yang menjadi juara 1 diajang Apresiasi Sastra Sunda Kecamatan Cijulang 2015. Begitu pula dengan Rofiq juga bergabung dengan siswa lain yang sudah ditunjuk.
Pemusatan latihan Seni tari Cangkurileung yakni Diana Hermayanti bertempat di SDN 2 Cijulang, sedangkan untuk Rofiq dalam Pupuh dilaksankan di SDN 1 Cijulang. Dalam latihan pertama Rofiq dan Diana masih terlihat canggung. Wajar saja, karena yang menjadi fatner meraka bukan dari sekolah yang sama, nmaun dari sekolah lain. Jadi pasti butuh waktu untuk beradaptasi dan mendapatkan kemistri yang kuat.
Diharapkan dengan pemusatan latihan ini para perwakilan dari Kecamatan Cijulang dapat memberikan yang terbaik kelak ketika tampil di Tingkat kabupaten.







0 komentar:

Post a Comment