Saturday 28 November 2015

Peringatan Hari ulang tahun PGRI yang ke 70 diramaikan dengan berbagai macam kegiatan. Pengurus PGRI Cabang Cijulang pada tahun ini menyelenggarakan beberapa kegiatan demi memeriahkan helatan Akbar seluruh Guru di Indonesia.
Adapun kegiatan yang diadakan diantaranya:
  1. Jalan sehat
  2. Lomba hias tumpeng , dan
  3. Lomba joged
Kegiatan pada tahun ini sedikit berkurang. tidak seperti tahun kemarin, peryaaan HUT PGRI di cabang Kecamatan cijulang diadakan banyak sekali kegiatan seperti: jalan sehat, turnamen bola volley, bulu tangkis, lomba paduan suara dan lainnya.

Menurut Ketua PGRI cabang Cijulang H. ANO, S.Pd.,M.Pd berkurangnya kegiatan HUT PGRI adalah karena masalah badget. Pendanaan yang kami miliki terbatas, sehingga hanya mengadakan kegiatan seadanya. Namun yang paling penting adalah bagaimana acara yang sederhana ini tetap mampu menjalin silaturahmi yang bai “tutur H. Ano, S.Pd.,M.Pd

Ditemui secara terpisah dalam kegiatan Jalan sehat , kepala UPTD Dikbudpora Abdul rohim, M.Pd menuturkan bahwa mari kita bersama-sama menjadikan moment HUT PGRI sebagai motivasi supaya menjadi pendidik yang benar-benar pendidik (Profesional).

0 komentar:

Post a Comment