Saturday 28 November 2015

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pengurus PGRI cabang Cijulang mengadaka upacara peringatan HUT PGRI yang ke 70 tepat pada waktu. Menurut kabar yang tersebar bahwa ada dilingkungan Kantor Bupati Pangandaran akan melaksanakan perayaan HUT PGRI pada hari Senin 30 Nopember 2015 nanti. Perayaan ini sengaja diundur sehingga disatukan perayaannya dengan HUT KORPI.

Bertempat di gedung Serbaguna KPRI “TUGU” Cijulang, upacara peringatan HUT PGRI yang ke 70 dilaksanakan. Ratusan guru dari semua tingkat pendidikan hadir pada hari itu. Ini adalah tahun kedua upacara HUT PGRI diadakan didalam ruangan. Tahun 2014 juga diadakan didalam ruangan dikarenakan cuaca pada saat itu sedang musim penghujan.

Meskipun terasa sesak dan juga panas, namun upacara peringatan HUT PGRI ke 70 berjalan dengan khidmat. Kepala UPTD Dikbudpora Kkecamatan Cijulang Abdul Rohim, M.Pd dalam sambutannya mengajakan kepada seluruh pendidik (guru) supaya lebih propesional lagi dalam mengabdi mencerdaskan para calon penerus bangsa ini.

Seusainya upcara peringatan HUT PGRI ke 70, ditempat yang sama juga diadakan lomba hias nasi tumpeng dan juga lomba joged

0 komentar:

Post a Comment