Saturday 14 November 2015



Target pembangunan Mushola yang ingin rampung sebelum bergulirnya semester baru di Tahun pelajaran 2015/2015 nampaknya bukan hanya angan-angan saja. Namun menurut Karsan Kartoyo selaku Komite Sekolah ada beberapa syarat yang harus terpenuhi jika target tersebut ingin tercapai. Dan syarat yang paling utama adalah lancarnya keuangan.

Untuk saat ini pembangunan mushola dibiayai dari iurang komite dan sukarelawan. berbagai cara sudah dilakukan mulai donatur sampai dengan melayangkan Proposal. Namun untuk saat ini masih belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ditemui ditempat yang berbeda Ahdi, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 2 Margacinta menuturkan bahwa dirinya akan menggunakan sosial media guna menarik donatur/ sukarelawan. sasarannya adalah alumni SDN 2 Margacinta yang ingin membangun almamaternya.
Saya kira menggunakan media sosial adalah salah satu cara yang tepat, apalagi dizaman modern seperti sekarang “tutur Ahdi, S.Pd.,M.Pd”

Adapun media sosial yang digunakan untuk menarik donatur untuk menyumbang diantaranya Facebook, Twitter, Website Resmi, blog dan lain sebagainya. 

Lebih lanjut, beliau tidak menutup kemungkinan bagi  orang yang bukan Alumni untuk menyumbang. Menurutnya bagi siapa saja baik itu alumni atau simpatisan yang ingin ikut menyumbang bisa secara langsung maupun via rekening dengan nomor:
4016-01-012936-53-1 atas nama Komite SD Negeri 2 Margacinta

0 komentar:

Post a Comment