Saturday 14 November 2015



Kabupaten nampaknya kini sedang berbenah dalam segala lini. Tidak tertinggal pula mengenai peng-asetan. Sejak beberapa minggu lalu di Kabupaten Pangandaran sedang gencar pemeriksaan aset di semua instansi pemerintahan. Baik didunia kesehatan sampai dengan pendidikan.

Pemeriksaan aset ini adalah langkah dalam pemindahan aset dari Kabupaten Ciamis kepada Pemerintahan Kabupaten Pangandaran sebagai Daerah Otonom Baru (DOB). 

Tepatnya kamis, 12 Nopember 2015 SDN 2 Margacinta kedatangan team pemeriksa aset dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah Kabuupaten Pangandaran. Dalam pelaksanaannya semua aset baik bantuan dari pemerintah dan pembelanjaan Dana Bantuan Operasi Sekolah (BOS) diperiksa. Tujuannya adalah mencocokan keadaan barang sesuai data yang diterima dari Pemerintahan Kabupaten Ciamis yang nantinya akan berpindah tangan kepada Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

Semua daftar aset diperiksa mulai alat peraga, KIR, KIB, KIT IPA/Matematika, papan data sampai dengan buku pembelajaran.

0 komentar:

Post a Comment