Sunday 15 February 2015



Nampaknya keinginan SDN 2 Margacinta untuk memiliki bangunan Mushola sedikit terhambat. Pasalnya setelah diresmikan dan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ahdi, S.Pd (Kepala Sekolah SDN 2 Margacinta) pada tanggal 05 Oktober 2013 sampai saat ini bangunan Mushola tetsebut belum rampung.
Menurut Karsan Kartoyo ”Ketua Komite SDN 2 Margacinta” membenarkan bahwa keterlambatan pembangunan Mushola ini terhambat karena ketidak adanya biaya. “Awal   kami merasa optimis bahwa Bangunan Mushola ini akan cepat selesai, namun karena hanya mengandalkan bantuan dari para alumni ya baru hanya sampai tahap ini pembangunan Mushola” ujar Bapak Karsan Kartoyo”
Ahdi, S.Pd juga tidak menampik bahwa panitia pembangunan Mushola ini sangat tergesa-gesa dalam mengambil keputusan, sehingga membuat bangunan Mushola ini terbengkalai. “ya mungkin dulu kami selaku panita sangat bersemangat karena ada dukungan dari alumni, sehingga kami tidak memperhitungkan kemungkinan yang dapat terjadi kedepannya” ujar Bapak Ahdi, S.Pd.
Para orangtua siswa sangat menyayangkan ketertundaan embangunan Mushola ini, karena Mushola itu sangat penting karena disanalah kita dapatmendekatkkan diri kepada Sang Maha Pencipta Alloh SWT. Dan dari segi Pendidikan bahwa Mushola/tempat itu menjadi nilai tambah dalam Pengakreditasian suatu Sekolah.
Namun ketua Komite berggerak cepat guna menyikapi keterlambatan Pembangunan Mushola ini, yakni dengan membuat Rekening di Bank. Sehingga bagi para donator ataupun Alumni yang ingin ikut menyumbang untuk pembangunan Mushola dapat mentansferkan uangnya pada Rekening. Adapun nomor rekeningnya : 4016-01-012936-53--1 a.n Komite SDN 2 Margacinta


0 komentar:

Post a Comment