Tuesday 17 February 2015

Kembali Siswa SDN 2 Margacinta menjadi perwakilan Kecamatan Cijulang untuk bertanding di ajang OOSN Kabupaten Pangandaran 2015.
Yakni :
Rofiq raihan Bisyri (V) dalam Olahraga Sepak Takraw.
Firman Herdiansyah (V) dalam Olahraga Atletik.
Agus Rahman Mutaqin (III) dalam bidang catur.

Pada seleksi awal SDN 2 Margacinta mengirimkan 7 perwakilan yakni dalam 4 siswa Atletik (Putra  dan Putri), 2 siswa Sepak takwaw, dan 1 Siswa dalam bidang catur. Namun hanya 3 siswa saja yang terpilih dari semua cabang olahraga yang diikuti. Menurut Nunung Kartini, S.Pd selaku guru PJOK di SDN 2 Margacinta bahwa sebenarnya ada 5 siswa SDN 2 Margacinta yang lolos sebagai perwakilan Kecamatan Cijulang. Namun 2 orang siswa terpaksa tidak dapat diikut sertakan. 1 siswa pada Atletik (putri) yakni Fatimah (IV) tidak dapat ikut dikarenakan tidak lolos dalam seleksi tahap kedua yang dilaksanakan hari Selasa 17 Februari 2015. dan 1 orang siswa dalam olahraga Sepak takraw yakni AHmad Deri (V)tidak dapat ikut dikarenakan postur tubuhnya yang terlalu kecil.

Namun kami bangga banyak siswa-siswi dari SDN 2 Margacinta dapat menjadi perwakilan Kecamatan Cijulang ke ajang OOSN Kabupaten Pangandaran 2015 "tutur Ahdi, S.Pd (Kepala Sekolah SDN 2 Margacinta)".

1 comment: