Sunday 15 February 2015



Tepanya pada hari Sabtu 14 Februari 2015 KKG Guru PJOK SD se-Kecamatan Cijulang diadakan di SDN 2 Margacinta. Dalam kesempatan itu KKG guru PJOK melaksanakan pelatihan singkat tentang Senam Jumsihat 2.
Setelahnya kegiatan KKG berakhir, para Guru PJOK ini berkunjung ke kawasan wisata Kampung Badud. Mereka merasa penasan bagaimana sih Kampung Badud tersebut. Dan dari pihak SDN 2 Margacinta pun mengatar para Guru PJOK ini ke Kampung Badud. Para Guru PJOK diantar oleh Narli, S.Pd (Abah Kunay), Andi Sukmayadi, Gita Okshlyia Ismayanti, Ati Sumiati, S.Pd.I.
Sesampainya dikawasan kampung Badud mereka dihadapkan dengan Nuansa yang sangat indah. Bahkan tak banyak yang memuji tentang keindahan tempat tersebut
sambil menikmati eindahan kampong Badud, para Guru PJOK ini menyantap hidangan yang telah disediakan pihak SDN 2 Margacinta selaku tuan rumah KKG Guru PJOK. Makanan yang sederhana, namun terasa nikmat bila dimakan ditempat senyaman ini dan beramai-ramai.
Makanan pun habis, kini tinggal menu cuci mulut yaitu Durian. SDN 2 Margacinta  sangat terkenal jika sedang musim Durian. Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum, karena Kepla Sekolah SDN 2 Margacinta sangat banyak memiliki Pohon Durian yang produksi banyak. Jadi pada musim Durian seperti sekarang SDN 2 Margacinta banyak pengujungnya terutama para guru yang sekedar ingin merasakan Durian Masih milik bapa KepSek “tutur Asep Ferdiansyah Arif (Staf SDN 2 Margacinta).
Setelahnya, menikmati Durian, para Guru PJOK ini juga menyambangi wisata air Body Rafting yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Kampung Badud. Jaraknya kurang lebih 1 Km dari Kampung Badud. Terletak di kawasan Dusun Pangancraan Wisata air Body rafting ini sangat diminati para wisatawan walaupun jalan untuk menuju kawasan ini lumayan rusak. Tetapi kalau sudah tahu keindahnya maka jalan rusak pun akan terasa bagus.
Dengan hanya Rp.60.000 anda dapat menikmati keindahan arus sungai cijulang. Harga ini sudah termasuk makan. Harga tersebut terbilang masih sangat terjangkau, dikarenakan Body rafting ini masih dalam Promosi.
Jam pun sudah menunjukan pukul 12.30 dan para Guru PJOK ini sudah siap mengarungi derasnya sungai cijulang. Hingga pukul 15.00 





0 komentar:

Post a Comment