Sunday 26 July 2015




Dalam sambutannya ketika berkunjung ke Kampung Budaya Margacinta Pejabat Bupati Pangandaran Daud Achmad memberikan apresisasi yang sangat tinggi kepada Desa Margacinta karena masih melestarikan kesenian masli daerah. 

Pejabat Bupati Pangandaran menuturkan bahwa Desa Margacinta sudah memiliki komitmen yang baik menjadi Desa Wisata. Komitmen sudah ada, sekarang tinggal implementasinya “tutur Daud Achmad”

Beliau juga yakin masik banyak di wilayah Kabupaten Pangandaran potensi-potensi yang belum tergali. Dan apresiasi tinggi Kepada Kepala Desa Margacinta karena sudah berkomitmen melesarikan Seni dan Budaya.

Kedepan beliau mengharapkan para Kepala Desa se-kabupaten Pangandaran saling bersinergi demi kemajuan Kabupaten Pangandaran.

Beliau juga mengatakan bahwa silahkan masyarakat berpikir majumenerima kemajuan zaman dalam segala hal, namun jangan sampai meninggalkan kearifan lokal. Sopan santun santun tetap dijaga.  Apalagi terhadap para pengunjung yang datang ke Desa Margacinta. Berikan pelayanan yang baik kepada para wisatawan, baik itu wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Mereka adalah tamu kita. Ada pepatah yang menyebutkan bahwa “Tamu adalah raja”. Jadi muliakanlah tamu, karena tamu datang membawa rezeki mereka dan pulang menghapus dosa

0 komentar:

Post a Comment