Sunday 19 July 2015


Kegiatan halal bil halan dan pentas seni Desa Margacinta yang melibatkan siswa-siswi SDN 1 dan 2 Margacinta mendapatkan respon positif dari Drs. Cucu Gumelar, M.Pd selaku ketua BPD Desa Margacinta.

Ditemui ketika meninjau persiapan acara halal bil halan Desa Margacinta yang bertepat di Lokasi kampung Budaya, beliau memberikan respon positif perihal terlibatnya siswa-siswi Sekolah Dasar dalam acara ini.

“langkung seueur penampilan ti murangkalih, langkung sae” itulah sepenggal kata yang diucapkan ketika Admin bertanya perihal terlibatnya siswa Sekolah Dasar pada acara halal bil halal Desa.

Di Desa Margacinta sendiri terdapat dua Sekolah Dasar. Yakni SDN 1 Margacinta yang berlokasi di Dusun balengbeng, dan SDN 2 Margacinta yang berdomisili di Dusun Cidawung yang tidak terlalu jauh jaraknya dari Lokasi Kampung budaya.

Menurut Kepala Desa Margacinta H. Edi Supriadi, bah menawa bukan hanya SDN 2 Margacinta saja akan ditampilkan. Namun SDN 1 Margacinta pun akan menampilkan kreasi seni dari siswa-siswi terbaiknya.

“nanti kita adakan latihan bersama” tutur H. Edi Supriadi
Acara halal bil halal ini bukanlah ajang persaingan antar 2 sekolah, namun suatu kerjasama demi kemajuan Margacinta. Tempat dimana mereka lahir, tinggal dan dibesarkan.

0 komentar:

Post a Comment