Wednesday 8 July 2015

Setelah libur Akhir Semester selama 2 minggu, menurut intruksi  mulai hari Senin 06 Juli 2015 semua instansi pendidikan memulai kembali kegiatan belajar mengajar.
 
Dikarenakan hari pertama sekolah bertepatan dengan Bulan Suci ramdhan, maka  kegiatan belajar mengajar lebih di focuskan pada pendidikan keagamaan. Banyak cara mengisi kegiatan sekolah dalam bulan suci ramadhan ini seperti salah satunya adalah pesantren kilat.

Walaupun menurut himbawan dari kantor UPTD Dikbudpora Kecamatan Cijulang kegiatan Ramadhan di sekolah hanya dilaksanakan selama 1 minggu, namu di SDN 2 Margacinta kegaitan Ramadhan atau pesantren kilat sudah dilaksnakan dari awal-awal Ramadhan.

Hal ini dilakukan bukan berarti sekolah tidak setuju dengan himbauan dari kantor UPTD, akan tetapi demi menciptakan kondisi Ramadhan yang khusyu dikalangan siswa. Jadi kegaitan pesantren Kilat dilaksanakan mulai dari awal-awal Ramadhan.

Dan berbedanya SDN 2 margacinta dengan hari-hari sebelumnya adalah dengan adanya siswa-siswi baru yang siap menimba ilmu

0 komentar:

Post a Comment