Saturday 11 July 2015

Hari Sabtu 11 Juli 2015 yang bertepatan dengan hari yang ke 25 di bulan suci Ramadhan selain menjadi saksi para juara diberbagai perlombaan, juga menjadi acara penutupan dalam pelaksanaan kegiatan  Ramadhan "Pesantren Kilat" SDN 2 Margacinta tahun 1436 H atau 2015 M.

Pada sambutannya, Ahdi, S.Pd.,M.Pd selaku kepala Sekolah SDN 2 Margacinta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua komponen yang terlibat dalam kegiatan Ramadhan "Pesantren Kilat" SDN 2 Margacinta ini. Baik Guru, Staf maupun yang lainnya.
Beliau juga memohon maaf jika dalam pelaksanaannya beliau tidak dapat mengontrol dan mengkondisikan setiap hari.

Terlebih lagi AHdi, S.Pd.,M.Pd merasa bangga bahwa sahnya SDN 2 Margacinta adalah salah 1 Sekolah yang melaksanakan acara kegiatan Ramadhan yang Full. Full dalam artian dilaksanakan hampir satu bulan penuh.

Karena menurut edaran dari kantor UPTD Dikbudpora Kecamatan Cijulang kegiatan Ramadhan di sekolah dasar dilaksanakan mulai tanggal 6-10 Juli 2015. Akan tetapi di SDN 2 Margacinta sudah dimulai dari awal Ramadhan sampai sekarang.

Ucapan terima kasih tidak henti-hentinya beliau ucapkan, terlebih lagi dengan dapat berlangsungnya kegiatan lomba-lomba yang relatif banyak ini. Saya tidak menyangka bahwa kegiatan Ramadhan tahun ini akan seperti ini. Jujur baru kali ini saja di SDN 2 margacinta mengadakan acara perlombaan dalam rangka kegiatan Ramadhan. Dan semoga ditahun-tahun berikutnya pihak sekolah yang bekerja sama dengan DTA Nurul Iman dapat konsisten dalam melaksanakan kegiatan agama seperti ini.

Bukan hanya dibulan suci Ramadhan saja, namun  di hari besar-besar Islam lainnya.
Beliau juga berpesan kepada para siswa agar ilmu yang sudah didapatkan selama pelaksanaan Pesantren Kilat dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari walaupun bukan bulan Suci Ramadhan.

Acara penutupan Kegiatan Ramadhan SDN 2 Mrgacinta ditututp dengan pembagian hadiah bagi para juara dari setiap kategori Lomba.
Untuk melihat daftar pemenang dalam setiap perlombaan dapat di lihat pada Link ini

Selain itu acara ini juga diakh.iri dengan mushopahah bersama antara guru dan murid





0 komentar:

Post a Comment