Monday 13 July 2015

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Pengelola kampung Budaya Desa Margacinta H. Adwidi mulai berbenah. Mulai dari Penggantian papan papet sampai da jembatan gantung Pongpet samapai dengan pengecoran Jalan di area Kampung Budaya.

Semua hal tersebut demi memberikan pelayanan kepada para pengunjung. Apalagi dimusim lebaran kemungkinan akan banyak parawisatawan yang akan datang ke tempat dimana Kebudayaan Asli kabupaten Pangandaran ini berada.

Pengecoran jalan dan penggantian papan pada jembatan adalah salah satu langkah awal seervice kami bagi para pengunjung. Masih banyak hal yang masih harus dibenahi menjelang Libur lebaran yang sebentar lagi akan berlangsung.

Rumput-rumput sudah semakin tinggi dan harus dipotong. dan masih banyak pekerjaan lainnya. namun Insya Alloh pada waktu liburan nanti kami para pengelola siap untuk menyambut para pengunjung Kampung Budaya Margacinta.

Kami masih berbenah dan pastinya masih banyak kekeurangan, maka kritik dan saran yang membangun sangat dibutuhkan demi keberlangsungan Objek Wisata Kampung Budaya Margacinta ini "Tutur H. Adwidi"








0 komentar:

Post a Comment