Sunday 26 July 2015


Suatu kehormatan bagi Desa Margacita karena Pejabat Bupati Kabupaten Pangandaran Daud Achmad pada hari Sabtu 25 Juli 2015 meluangkan waktunya berkunjung ke Kampung Budaya Desa Margacinta.

Maksud kunjungan Bapak Daud Achmad beserta rombongan adalah bersilaturahmi dan melihat secara dekat Kampung Budaya Margacinta yang sedang marak diperbincangkan.

Bapak Daud Achmad didampingi isterinya Miraseti Daud, Arie Budiawan (Sekpri), Undang G (Kabag Umum), Ade Jakaria (Sekmat Cijulang), Kasi Seni Budaya Disdikbudpora Kabupaten Pangandaran, bahkan ada juga Bapak H. Dedi (Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatan Parigi).

Dalam sambutannya beliau menuturkan bahwa dirinya memang sudah ada rencana untuk singgah ke Kampung Budaya Margacinta. Namun beliau tidak mengira bahwa akan disambut dengan meriah seperti ini.

Beliau disambut dengan lantunan alat musik dog-dog dan angklung siswa-siswi SDN 1 dan 2 Margacinta.

Dalam kunjungannya beliau juga melihat Stand Cijulang body Rafting yang sudah disediakan. Di Stand  ini ditampilkan berbagai hal tentang Cijulang body Rafting baik itu foto-foto, peralatan body rafting dan lain sebagainya.

Beliau juga melihat secara langsung Lintasan Sirkuit “Metro jaya” yang masih berada di Lokasi Kampung Budaya Margacinta.

Berikut adalah beberapa aktfitas Pejabat Bupati Pangandaran Daud Achmad ketika mengunjungi Kampung Budaya Desa Margacinta:









0 komentar:

Post a Comment