Tuesday 14 July 2015

Setelah diploklamirkan Desa Margacinta Kecamatan Cijulang menjadi Desa Wisata, siapa yang tidak kenal objek wisata Cijoelang rafting Margacinta, Sirkuit Metrojaya, Kampung Budaya dan Juga Jembatan Pongpet.

Yang sering menjadi buah bibir para wisatawan yang sudah berkunjung ke kawan Desa Wisata margacinta adalah Pesona Jembatan gantung pongpet yang menawan. Jembatan yang membentang dan menghubungkan antara 2 Dusun ini menjadi salah satu Icon Desa Margacinta. Keberadannya menjadi daya tari tersendiri bagi para pengunjung kampung budaya.

Melihat pesona keindahan jembatan pongpet dari atas mungkin sudah biasa, namun pernahkan anda mencoba menikmati pesona jembatan pongpet ini dari bawah. 
Jika anda berkesempatan berkunjung ke kawasan Kampung Budaya Desa margacinta, maka tidak ssalahnya anda mencoba melihat keindahan Jembatan Pongpet dari bawah.

Anda akan melihat keindahan jembatan pongpet dari sudut yang berbeda. Dihiasi dengan batu-batu yang menjulang mnambah pesona jembatan gantung Pongpet itu sendiri.

Namun tidak dapat setiap saat anda dapat menkmati pesona jembatan pongpet dari bawah. Hanya jika debit air sedang sedikit barulah anda dapat menikmati pesonanya. karena jika debit air sedang besar maka jalan untuk menuju kebawah tertutup air dan akan menjadi sangat berbahaya jika anda tetap ingin melihatnya dari bawah.

Dibawah ini beberapa foto pesona keindahan Jembatan Pongpet dilihat dari bawah jembatan







0 komentar:

Post a Comment