Friday 17 July 2015

Bulan yang penuh dengan Berkah, Anugerah dan maghfiroh sebentar lagi akan berakhir. Bulan special, bulan yang selalu dirindukan bagi para umat Muslimin di seluruh dunia.

Bulan dimana diturunkannya pedoman hidup manusia, kitab penyempurna kitab-kitab sebelumnya. Yakni Al-Qur'an nur karim.

Dimana pada bulan suci ramdahan ini ada malam yang lebih baik  dariatul 1000 bulai atau 83 tahun 4 bulan yakni malam laillatul Qodar. Bulan dimana pintu neraka ditutup serapat-rapatnya dan pintu syurga dibuka selebar-lebarnya.

Bagi para umat Islam 1 Syawal adalah awal dari kehidupan baru meraka. Karena pada 1 Syawal umat muslim bagaikan bayi baru lahir yang tidak memiliki dosa. Bagaikan kertas yang putih dan belum terkena noda-noda.

Maka daripada itu Seluruh komponen SDN 2 Margacinta baik itu Komite, Kepala Sekolah, Guru dan Staf mengucapkan Minal Aidin Wal faidzin , Takobalallohu minna wa minkum shiamana wa shiamakum. Selamat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah. Mohon maaf lahir dan Batin

"Nitih Wanci nu Mustari. Ninggang mangsa nu sampurna. Kedal lisan nu teu merenah. laku lampah nu teu nincak kana papagon agama. Tamplok Obrol nu teu raos., ucap basa nu teu merenah. Wireh bade Boboran shiam"
"Minnal aidin wal faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin"

0 komentar:

Post a Comment